Jaga Sinergitas Jelang Ramadhan, Babinsa Komsos Bersama Tiga Pilar

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Menjaga sinergitas menjelang bulan Ramadhan, dua Babinsa Benda Baru, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr, Peltu Bambang dan Serda Heryana melakukan Komsos dengan tiga pilar. Komsos di gelar di Aula Kelurahan Benda Baru Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (21/03/2023).

Dua Babinsa Koramil 05/Ciputat bersama Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat kelurahan dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan mengetahui perkembangan wilayah menjelang ramadhan.

Bacaan Lainnya

Salah satu Babinsa mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi dengan perangkat kelurahan dan warga masyarakat untuk menghadapi bulan puasa.

“Melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan perangkat desa dan akan tercipta suasana aman dan nyaman,”ujarnya

Terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa, SH. mengatakan dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya pencegahan sedini mungkin.

“Saya mengimbau kepada semua lapisan warga masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan, terutama kriminalitas selama bulan puasa,” ucapnya.


Pos terkait