Danrem 052 Wijayakrama Resmikan Rumah Layak Huni Kelompok Tani Yudistira

GAYABEKASI.ID | Korem 052/Wijayakrama, Tangerang – Sejalan dengan Program Pembangunan Rumah Layak Huni dari Bapak Kasad Jenderla TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE.,M.M., Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M.,

meresmikan Rumah Layak Huni Kelompok Tani Yudistira Bapak Sara dan Renovasi Rumah Ibu Saanih bertempat di Kampung Kebon RT.03/RW.01 Desa Rancaiyuh Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan, “Kegiatan peresmian rumah layak huni dan renovasi rumah ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Korem 052/Wkr beserta para komponen masyarakat dan

instansi terkait untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan demi mendapatkan tempat tinggal yang layak. Semoga program ini terus berlanjut karena masih ada warga lain yang juga membutuhkan bantuan seperti ini”

Lebih lanjut Danrem menambahkan bahwa kedepan harapan kita lebih banyak lagi rumah-rumah warga yang kurang mampu yang diperbaiki, sehingga masyarakat tidak mampu dapat menikmati hunian yang lebih layak lagi.

“Marilah kita kembangkan ketenggang rasaan yang baik, karena kita hidup di negeri tercinta secara bersama-sama, saling sayang menyayangi, saling bantu membantu, saling bertenggang rasa, berempati terutama pada saudara-saudara kita yang kurang mampu”, ajak Danrem.

Jenderal Bintang Satu ini berharap, “Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi amal ibadah bagi kita sebagai umat beragama.

Yang melekat sama, kita hanyalah titipan sementara, sesungguhnya Allah SWT menguji kita dengan kelebihan yang kita miliki, sudah sejauh mana rasa kepedulian kita kepada sesama”.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya selaku pribadi dan selaku Komandan Korem 052/Wijayakrama mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada semua

komponen masyarakat dan Instansi terkait atas kerjasama yang baik ini, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar”, tutup Danrem 052/Wkr.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Bupati Tangerang Bapak Ahmed Zaki Iskandar B.Bus., Kapolres Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S S Bandjar S.H., M.I.P., Danramil 14/Panongan Kapten Inf Agus Halim Siregar,

Dantim Intelrem 052/Wkr Kapten Chb Jitu Arman Sinaga, Kapolsek Panongan Iptu Hotma Patuan Anggari Manurung S. Trek,. S. IK., Ketua FKUB Kabupaten Tangerang Bapak KH. Maski, Camat Panongan Bapak Drs. H Heru Ultari, Ketua DKM Citra Raya Bapak H. Maman, Kepala Desa Rancaiyuh

Bapak Suherman, Ketua GP Ansor Kecamatan Panongan Bapak H Eman Sulaeman, Ketua FKUB Kecamatan Panongan Bapak H Anwar Munawar, Ketua Pastur Gereja Katolik Santa Odelia Citra Raya Romo Felix Ss.Cc., serta Ibu-bu dari WKRI Gereja Santa Odelia.


(Sumber Penrem 052/Wkr)

Pos terkait