Pengemudi Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Truk Yang di Parkir Di Seberangan Jalan Perum Bukit Berbunga Cigane

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA –  Pengemudi truk dengan nomor polisi AG 8011 UR atas nama Suko Prayitno (49),warga Dusun Karang Talun,Rt 006 RW 004 Desa Karung Talun,Kecamatan Kalidawir,Kabupaten Tulung Agung,Jawa Timur,pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 sekitar jam 11.30 WIB,ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada lahan kosong yang terletak di Rt 11 Rw 07 Desa Mekargalih,Kecamatan Jatiluhut,Selasa (21/3).

Menurut Iim (35) saksi mata warga RT 11 Rw 07 mengatakan,bahwa pada hari Senin tanggal 20 Maret 2023 sekitar jam 07.00 WIB,dirinya sempat melihat korban memarkir kendaraannya di sebelah kanan,dimana lokasi ditemukannya mayat korban.

Bacaan Lainnya

“Pada hari Senin sekitar jam 18.00 WIB,saya sempat melihat korban memindahkan kendaraannya ke tengah,dan semula saya mengira korban akan berangkat,ternyata,hanya memindahkan mobilnya yang memuat makanan ringan itu.ke tengah,” ujarnya.

Namun,pada hari ini Selasa tanggal 21 Maret 2023 sekitar jam 11.30 WIB,saya penasaran lalu menghampiri mobil korban dan melihat dari kaca.

“Saya melihat posisi korban duduk di jok mobil sebelah kanan dengan kepala tertunduk dan menduga korban sudah meninggal dunia,”jelasnya.

Sementara,Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol Dandan mengatakan,’penyebab meninggalnya korban belum diketahui,dan masih dalam penyelidikan,”Ungkapnya.

Turut hadir dalam evakuasi korban,Kapolsek,Kanit Reskrim,Kanit Intel dan anggota Polsek Jatiluhur,Babinsa Desa Mekargalih,Kepala Desa Mekargalih,Tim Identifikasi Satreakrim Polres Purwakarta.

Hingga berita ini ditayangkan,korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta oleh tim Inavis untuk pemeriksaan mayat korban lebih lanjut.


Penulis : udin

Pos terkait