Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bungursari Bersama Pengurus DKM Masjid Melaksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Masjid

GAYABEKASI.ID | PURWAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Purwakarta bersama Polsek serentak melaksanakan kegiatan bersih-bersih di masjid di masing-masing kecamatan.

Seperti yang dilakukan Polsek Bungursari yang membersihkan Masjid Al Hikmah, yang ada di Kampung Cibaragalan, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto menjelaskan, kegiatan bersih-bersih tersebut guna menciptakan suasana dan kondisi yang nyaman dan khusyuk bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan bersih-bersih di Masjid ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kami dalam menyambut bulan suci ramadhan ini bersama-sama dengan pengurus DKM Masjid di wilayah hukum Polsek Bungursari,” ucap Budi, pada Selasa, 21 Maret 2023.

Polsek Bungursari, Kata Budi, melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid. Dimana bertujuan selain untuk menyambut bulan suci ramadhan, juga untuk kenyamanan dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Syukur Alhamdulillah, kegiatan bersih-bersih ini serentak dari seluruh jajaran Polsek Bungursari maupun Bhabinkamtibmas disetiap Desa di Kecamatan Bungursari. Dan apabila kondisinya selalu bersih, dapat memberikan rasa nyaman bagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah,” Tutur Budiharto


(Iing)

Pos terkait