Gandeng Mesra PMI Tanjungbalai Rayakan HBP Ke 59 : Donor Darah Untuk Negeri!

GAYABEKASI.ID | TANJUNGBALAI – Masih dalam suasana kemeriahan dan semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 tahun 2023. Lapas Tanjungbalai gandeng mesra PMI Tanjungbalai adakan donor darah untuk negeri yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Tanjungbalai. Selasa, (21/03).

Dilaksanakan di ruang besukan, giat donor darah berjalan dengan baik dan lancar. Nantinya darah yang didonorkan akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan melalui perpanjangan tangan PMI Tanjungbalai.

Bacaan Lainnya

Giat ini juga rutin dilakukan Lapas Tanjungbalai, ini juga gambaran nyata bahwa Lapas Tanjungbalai memiliki hubungan dan sinergi yang harmonis dengan stakeholder terkait dimana dalam hal ini ialah PMI Tanjungbalai.

Istimewanya, pada giat ini Lapas Tanjungbalai juga kedatangan tamu luarbiasa yakni Bapak Rudy F. Sianturi Kadiv. Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut yang didampingi Kabid. Pembinaan Soetopo Berutu beserta jajaran yang hadir dan ikut langsung dalam pelaksanaan donor darah.

“Selain untuk kesehatan, ini juga sebagai ladang amal untuk berbagi ke mereka yang membutuhkan darah kita. Semoga bermanfaat bagi mereka yang menggunakannya, salam sehat”. Ujar Kalapas, Sangapta Surbakti.

Diharapkan ini akan terus berjalan seterusnya, dan dapat memberi support pada masyarakat umum untuk tidak takut donor darah. (Leodepari)


Pos terkait