Anggota Muda Ahli Tekstil Diusir Dari Kongres IKATSI ke 9 di Kota Bandung

GAYABEKASI.ID | BANDUNG — Perjuangan anggota muda Ikatan Ahli Tekstil Seluruh Indonesia (IKATSI) untuk menyampaikan aspirasi di kongres mengalami hambatan yang serius oleh pihak panitia pelaksana.
Diketahui bahwa ikatsi menyelenggarakan kongres di Hotel Grand Asrilia Kota Bandung Jawa Barat yang dimulai hari ini (18/03/2023)

Dan direncanakan akan berlangsung dua hari. Namun panitia pelaksana menolak kedatangan anggota muda untuk menghadiri kongres dengan alasan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Salah satu anggota muda yang datang, Kevin Kumar alumni kampus Politeknik STTT Bandung mempertanyakan dasar penolakan anggota muda tersebut kepada panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

“Kami merasa bahwa ada ketidak adilan yang kami alami, dimana hak-hak kami sebagai anggota muda tidak dipenuhi dan bahkan kami diusir dari kongres. Ini kan tidak benar secara konstitusional bahwa panitia pelaksana kehilangan rasionalitas” ungkap Kevin (18/03).

Di lain pihak, panitia menyampaikan bahwa keputusan untuk menolak kehadiran anggota muda untuk masuk ke dalam kongres adalah keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP). Hal itu dibantah Kevin dikarenakan tidak ada pembuktian yang jelas.

Pos terkait