Masril S.T, M.T, IPM Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Keluarga Malalak Kota Bukittinggi

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Organisasi adalah merupakan suatu kesatuan kelompok , yang terkoordinir, dan mempunyai tujuan yang sama dalam mencapai rencana kegiatan yang sudah ditetapkan.

Kegiatan roda organisasi yang berjalan dari waktu ke waktu ini, tiba saatnya masa kepengurusan lama yang masa jabatannya berakhir dan harus dikukuhkan kepengurusan baru.

Dalam pengukuhan pengurus baru dari organisasi yang dinamakan Ikatan Keluarga Malalak (IKM) Kota Bukittinggi, terpilihlah untuk sebagai ketua Masril, S.T,M.T. IPM.
Begitu juga dari Ikatan Mahasiswa Malalak (IMAM) Kota Bukittinggi diketuai oleh Warman Sabri.

Proses acara pengukuhan berjalan dengan baik dan lancar yang dihadiri kurang lebih 250 orang undangan yang merupakan warga malalak dan berdomisili di Bukittinggi serta Agam timur

Pengukuhan pengurus IKM, dan pengukuhan IMAM yang di adakan di rumah dinas walikota di kukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi Martias Wanto , tampak di hadiri juga oleh ketua DPRD Kota Bukittinggi Benny Yusrial ,

Dan Bupati Agam yang diwakili oleh Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Agam , serta anggota DPRD Kabupaten Agam, diantaranya juga hadir Erdinal, S.Sos yang merupakan putera asli daerah Malalak dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam amanatnya Walikota Kota Bukittinggi yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi menyampaikan bahwa IKM dan IMAM harus bisa menciptakan situasi yang kondusif, harmonis, rukun dan bisa bekerjasama dengan pemerintah, demikian ulas Martias Wanto, Minggu, 5 Maret 2023.

Pos terkait