Fakultas Teknik UM Sumbar Tandatangani MoA dengan SMKN 1 Bukittinggi dan SMKS Pembina Bangsa Bukittinggi

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat melakukan kunjungan ke sekolah SMKN 1 Bukittinggi dan SMKS Pembina Bangsa Bukittinggi untuk melakukan kerjasama dalam berbagai bidang termasuk promosi Fakultas Teknik UM Sumbar, Kamis 23 Februari 2023.

Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Masril, S.T., M.T menjelaskan penandatangan MoA dengan sekolah SMK bertujuan untuk menjalin kedekatan antara perguruan tinggi khususnya Fakultas Teknik UM Sumbar sehingga nantinya terjalin hubungan saling menguntungkan.

Bacaan Lainnya

Fakultas Teknik UM Sumbar juga siap mendukung kegiatan – kegiatan yang ada di SMK yang sudah dijalin kerjasama seperti menjadi Dosen tamu ataupun menjadi tim ahli yang nantinya bermamfaat untuk siswa dan sekolah, Tambahnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan promosi Program Studi yang ada di Fakultas Teknik UM Sumbar serta memberikan motivasi dan dorongan agar siswa SMK mau melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

Sebelumnya juga sudah dilaksanakan penandatangan MoA dengan SMKS Teknologi Muhammadiyah Bukittinggi dan SMK-SMK Pembangunan Bukittinggi.


Pos terkait