Program Hebat Wali Kota Bukittinggi Sudah Banyak Dirasakan Masyarakat dan Pedagang Bukittinggi

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Program Hebat Walikota Bukittinggi sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Kota Bukittinggi dan pedagang sesuai dengan janji-janji saat kampanye dulu sebagaimana yang tertuang Didalam Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar SH dan Wakilnya di tahun 2022 semua sibuk bekerja, dengan menjalankan Program-program yang luar biasa, Merencanakan dan merealisasikan, dengan segala bentuk dinamika dan diskusi dalam rapat internal apakah semua yang di programkan bisa atau tidaknya untuk dijalankan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, beberapa prestasi yang telah sesuai dengan program hebat yang sudah kami laksanakan diantaranya, PAD terbaik Se Sumatera Barat, hal ini berdasarkan data BPS Propinsi Sumbar 2023, Ternyata luar biasa atas upaya selama ini pertumbuhan ekonomi masyarakat termasuk pedagang pertumbuhan ekonomi mereka sudah mulai meningkat.

“Hal ini termasuk dari imbasnya dari adanya pegawai kita yang berbaju ASN belanja di pasar yang dilayani oleh pedagang dengan ramah dan tersenyum tidak seperti biasanya, kenapa?? karena usahanya baru saja di bantu lewat tabungan ustman di bprs jam gadang.” Ujar Wako

“Sekarang rakyat sudah mulai percaya dan mulai sempati pada kinerja Wali Kota dan wakil Wali Kota karena semuanya sudah terbukti ungkap beberapa pedagang2 di seputar Jam Gadang Bukittinggi. Mereka mulai merasa pesimis kalau masalah mereka akan terbantu oleh Pemerintah Kota Bukittinggi dalam berusaha untuk dimasa mendatang.



Pos terkait