Apel Gabungan POLRESTA Bukittinggi dengan DANDIM 0304 Agam

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Kapolresta Bukittinggi , Kombes Pol Yessy Kurniati S.I.K. M.M dan di dampingi Dandim 0304/Agam yang di Wakili Kasdim 0304/Agam Mayor KAF Deswanto, Pimpin langsung Apel Gabungan TNI POLRI , Pasca Siaga Bencana yang berlangsung di Markas Polisi Resort Kota Bukittinggi, Rabu ( 15/02/2023)

Apel Gabungan ini di Gelar menunjukkan Kesiapsiagaan dan Sinergitas TNI – POLRI dalam mengantisipasi Bencana yang akan datang Di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi . Ucap Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessy S.I.K M.M.dengan wawancara dengan awak Media.

Bacaan Lainnya

Mengingat dan Menimbang Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi yang terdiri dari Kota Bukittinggi dan Wilayah Kabupaten Agam Timur , yang akhir-akhir ini Kondisi cuaca tidak menentu dan berpotensi akan terjadi Bencana.

Dan apabila Bencana itu terjadi , TNI – POLRI Siap Terjun ke Lapangan Bersama-sama , Berkolaborasi dengan personil terkait , juga Kolaborasi dengan Sarana dan Prasarana yang Kita punya, ungkapnya.

Kombes Pol Yessy S.I.K M.M , sebagai Kapolresta Bukittinggi , mengatakan Secara Kusus Polresta Bukittinggi telah membentuk Tim , yang terdiri dari 125 personil dari jajaran Polresta Bukittinggi dan di tambah dengan beberapa anggota Persnil Kodim 0304/Agam untuk siap siaga terjunkan kelapangan apabila bencana itu terjadi.

Dan bukan wilayah hukum Polresta Bukittinggi saja , jika memang Wilayah Tetangga sepertinya Wilayah Agam bagian Barat jika memang membutuhkan Bantuan dan Back Up dari Polresta Bukittinggi , Kita Siap Membantu pungkasnya KOMBES POL Yessy Kurniati S.I.K M.M

Usai Apel Gabungan , Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yesy Kurniati S.I.K M.M , Di dampingI Kasdim 0304/Agam Mayor KAF Dewanto melanjutkan dengan kegiatan pengecekan peralatan dan Ranmor Pendukung yang telah di siapkan untuk mengantisipasi jika terjadi Bencana di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi – Agam.


Pos terkait