Serda Liberty SB Berikan Pembinaan Kepada Security

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Meningkatkan keamanan Babinsa Pondok Karya, Koramil 07/PDA, Kodim 0506/Tgr Serda Liberty SB melaksanakan kegiatan pembinaan kepada security perumahan Pondok Jaya Kelurahan Pondok Karya Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan pengarahan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin di wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman mengatakan, pengarahan Babinsa Serda Liberty SB sebagai bentuk partisipasi menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan.

“Untuk lebih meningkatkan lagi disiplin dan kewaspadaan terhadap situasi lingkungan perumahan dan warga yang asing di lingkungan sekitar yang dapat menimbulkan tindak kejahatan,” ujarnya.

“Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera laporkan kepada babinsa ataupun bhabinkamtibmas. Kegiatan komsos ini bertujuan untuk menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat rakyat di wilayah binaan,”terang dia lagi.

Sementara itu, salah satu Security selaku Komandan regu perumahan mengucapkan terimakasih kepada babinsa dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa diwilayah binaannya.

“Saya mengucapakan terimakasih karena telah terbantu dan termotivasi dalam melaksanakan tugas menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif,”ucap Danru.


Pos terkait