Peringati HUT Ke-4 SPJB (Solidaritas Perempuan Jumat Bersodaqoh) , Lettu Arh Roni Haries Gunawan  Danramil 0818-04 Ngantang Hadir Bersama Muspika

GAYABEKASI.ID | MALANG – Danramil 0818/04 Ngantang Lettu Arh Roni Haries Gunawan bersama Muspika Ngantang menghadiri kegiatan peringatan hari ulang tahun SPJB (Solidaritas Perempuan Jumat Bersodaqoh) yang ke-4.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Rumah Makan HIKARI , desa Banturejo, Kecamatan.Ngantang, Kabupaten.Malang dan di hadiri sekitar 50 orang anggota SPJB. Kamis (02/02).

Bacaan Lainnya

SPJB (Solidaritas Perempuan Jumat Bersodaqoh) adalah merupakan wadah bagai masyarakat khususnya bagi para perempuan dengan pembina Muspika Ngantang, dengan bertujuan melaksanakan kegiatan sosial kepada warga maayarakat khususnya kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

” Kami harap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan rasa saling membantu dan saling tolong menolong antar sesama yang membutuhkan bantuan, kami juga sangat mengapresiasi kegiatan sosial inj,

karena kegiatan ini sangat membantu warga masyarakat Ngantang khususnya warga masyarakat kurang mampu, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Ngantang,” Ucap Danramil.

” Kedepannya kami harap bisa di kembangkan lagi dengan kegiatan sosial lainnya, dan kami Danramil dan Muspika Ngantang beserta staf lainnya akan mendukung kegiatan selama kegiatan itu positif untuk kepentingan masyarakat Ngantang,” Imbuhnya.


Pos terkait