Kepedulian Babinsa Serda Siswo Adi W Koramil 0818/16 Sumawe Laksanakan Kerja Bakti Perbaiki Jalan Bersama Warga Binaan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Babinsa Koramil 0818/16 Sumawe Serda Siswo Adi W bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan jalan di di RT 08 RW 02, Desa Sumawe, Kecamatan. Sumbermanjing Wetan, Kabupaten. Malang, Kamis (02/2).

Babinsa Sumawe Serda Siswo Adi mengatakan, Karya bakti perbaikan jalan desa yang dilakukan bersama warga masyarakat tersebut guna mempermudah aktifitas warga sehari-hari.

Bacaan Lainnya

“Karya bakti ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat,” tuturnya

“ sudah sewajarnya dan merupakan kewajiban saya sebagai Babinsa yang harus selalu hadir di tengah-tengah warga dalam setiap kegiatan, karena kami Babinsa selalu hadir dan harus menjadi solusi bagi warga masyarakat din wilayah binaan,” imbuhnya.

Sementara Andri (48) salah satu warga Desa Sumawe menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 0818/16 Sumawe yang telah ikut andil dan hadir dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan jalan di lingkungan desa kami,” ujarnya.


Pos terkait