Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Gratiskan Ratusan Pelajar Pecipta Al-quran Masuk Taman Marga Satwa Bukittinggi

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Sumatera Barat memberi perhatian besar kepada ratusan pelajar pecinta Al-Quran daerah Bukittinggi dan Agam dengan memberi ijin masuk gratis ke Taman Marga Satwa kinantan Bukittinggi Minggu.

Sekitar 300 pelajar dari sepuluh pondok tahfiz atau penghafal Al-Quran itu diberi perhatian khusus oleh Wako Erman Safar yang menurutnya akan menjadi generasi hebat Sumatera Barat nantinya.

Bacaan Lainnya

“Kami gratiskan masuk Kebun Binatang dan Benteng Ford De Kock, dua objek wisata unggulan Bukittinggi kepada pelajar unggulan juga, yang berusaha menjadi anak-anak soleh dan solehah dengan menjadi penghafal Al Quran,” kata Erman Safar.

Tidak hanya menggratiskan biaya masuk, Wako Erman secara pribadi juga mengirimkan konsumsi berupa ratusan nasi bungkus kepada kelompok penghafal Al-Quran ini.

Wako memberi apresiasi tinggi kepada santri dan pengajar yang menurutnya pantas diberikan penghargaan dan kemudahan sesuai program Pemkot Bukittinggi “Satu Kelurahan Satu Rumah Tahfiz” yang telah diluncurkan bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) sebelumnya.

“Mereka anak-anak hebat, calon penghuni surga, anak yang pantas dan harus diberikan penghargaan tinggi, saya secara pribadi memberikan kesempatan mereka belajar menghafal Al Quran sambil menikmati alam,” kata Erman Safar.

Pos terkait