Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung Menerima Audensi Pengurus Dan Panitia Pelantikan JMSI Pematang Siantar-Simalungun

GAYABEKASI.ID | SIMALUNGUN– Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, mendukung terbentuknya Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pematang Siantar-Simalungun,yang kepengurusannya akan dilantik 2 Februari 2023 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Ronald saat menerima kepengurusan JMSI,Pematang Siantar-Simalungun,Jhonson Turnip (Ketua) Tagor Sitohang (Sekretaris),Rudi Sinaga (Bendahara) ,Rollys Sihura (Ketua Panitia Pelantikan),Mahadi Sitanggang,Jonli Simarmata, Tohap Manurung,masing-masing wakil ketua di ruang kerjanya, Senin (30/1/2023).

Bacaan Lainnya

Ronald mengatakan keberadaan JMSI Pematang Siantar-Simalungun diharapkan mampu menjado mitara sinergis dengan Polres Simalungun dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

” Saya mendukung pelantikan pengurus JMSI Pematang Siantar-Simalungun yang merupakan organisasi para pemilik media onlie,dan saya harapkan bisa menjadi mitra sinergis Polres Simalungun, untuk menjaga kondusifitas kambtibmas”, ujar Ronald.

Ronald juga menyampaikan dukungan atas pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) di Medan,Februari mendatang dan mengharapkan pelaksanaannya berjalan aman dan lancar.

Ketua JMSI Pematang Siantar-Simalungun,Jhonson Turnip menyampaikan pelantikan pengurus akan dilaksanakan 2 Februari 2023 di Simalungun Room Siantar Hotel.

Acara pelantikan menurut Jhonson akan dihadiri pengurus JMSI Pusat dan provinsi Sumatera Utara.(joe)


Humas_Polres_Simalungun

Pos terkait