Apresiasi Pengguna PLN Mobile, PLN Bagikan Ratusan Hadiah Dalam Gelegar Cuan

GAYABEKASI.ID | SURAKARTA – PLN Grup mengumumkan ratusan pemenang program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022. Dalam acara yang digelar di Benteng Vastenburg, Kota Solo pada Sabtu, (28/1) tersebut, ratusan pelanggan setia PLN Mobile membawa pulang hadiah.

Kastalim, pemenang hadiah utama Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 berupa satu unit mobil listrik Hyundai loniq 5 yang berasal dari Kebumen mengatakan telah mendapat banyak kemudahan dari PLN Mobile, terutama untuk pembelian token listrik.

Bacaan Lainnya

Ia merasa sangat bersyukur karena PLN tidak hanya memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile, tetapi juga memberikan hadiah.

“Terima kasih PLN, atas hadiah mobil listrik. Alhamdulillah atas rezekinya. Karena selain hadiah, saya juga telah mendapatkan banyak kemudahan dari PLN Mobile,” ungkap Kastalim. 29 Januari 2023 Kepada Media.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan, acara di Kota Solo ini merupakan puncak dari rangkaian roadshow program Gelegar Cuan PLN Mobile yang mulai dilaksanakan oleh PLN dari 1 Oktober 2022.

Tidak kurang dari 8.000 penonton dari berbagai penjuru Kota Solo dan sekitarnya tumpah ruah memadati Benteng Vastenburg pada gelaran ini. Kemeriahan juga terlihat dari banyaknya penonton yang ikut menyanyikan lagu yang di bawakan

band atau penyanyi favoritnya. Sebelumnya, event serupa juga diselenggarakan di Jogja dan Semarang dengan jumlah penonton yang tak kalah banyak.

“Ini merupakan suatu apresiasi dari PT PLN (Persero) atas loyalitas dari seluruh pelanggan. Juga, kami ingin memberikan suatu pengalaman dalam mendapatkan layanan kelistrikan melalui aplikasi mobile di handphone yaitu PLN Mobile semua kebutuhan kebutuhan kelistrikan bahkan pendukung kelistrikan,” ungkap Darmawan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah Sujarwanto Dwiatmoko menyampaikan terima kasih kepada PLN karena telah melayani seluruh masyarakat dengan sangat hebat.

“Hari ini saya mengucapkan selamat kepada PLN yang sangat hebat untuk melayani semua pelanggannya. Pesan Pak Gubernur hanya satu, terima kasih PLN yang telah melayani masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman. Tidak ada yang sulit, karena semua layanan bisa langsung melalui PLN mobile,” tutup Dwiatmoko.

Sementara itu Direktur Utama PLN Icon Plus R Ari Rahmat Indra Cahyadi menambahkan, aplikasi PLN mobile ini dikembangkan oleh PLN untuk menjawab harapan-harapan dari seluruh pelanggan PLN.

Jika sebelumnya pelanggan masih sulit mendapatkan akses layanan listrik dan pendukungnya, kini semua itu bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

“Dengan PLN mobile, maka pembayaran listrik bisa langsung menggunakan aplikasi di handphone, juga kebutuhan memasang jaringan baru, tambah daya, internet, hingga mobil listrik. Kalau dulu kita melaporkan gangguan listrik kita tidak tahu apakah laporan kita ditindaklanjuti, kini dengan PLN mobile kita bisa melihat status progres penanganannya,” jelas Ari.

Acara Gelegar Cuan tahun ini PLN menghadirkan ratusan hadiah yang lebih menarik. Selain hadiah utama Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5, PLN juga memberikan puluhan tiket wisata yakni 26 paket ibadah umroh/wisata rohani, 10 paket wisata ke Korea Selatan, 10 paket wisata ke Bali, juga 10 paket wisata ke Lombok.

Tak hanya itu, PLN juga membagikan 10 motor listrik, 10 sepeda listrik, 20 unit AC, 20 Televisi Android 55 inch, 20 microwave grill, 20 oven listrik, dan 200 kompor induksi.

Acara puncak juga dimeriahkan penyanyi dan band ternama tanah air. Di antaranya Kangen Band, Aftershine, Bravesboy, Pertelon Koplo, Yeni Inka, Om Leo Berkaraoke feat. Smash, dan Jungkat Jungkit. Masyarakat dapat menikmati seluruh sajian acara ini dengan gratis, hanya dengan menunjukkan aplikasi PLN Mobile pada gawai pribadi sebagai syarat masuk _venue.

PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda

Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.


Sumber:Biro Humas PLN / Paino

Pos terkait