Bimbingan Penyuluhan Lalulintas, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Gelar Penyuluhan Tertib Parkir kepada Ojol dan Pedagang Kaki Lima

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Unit Kamsel Lantas Satlantas Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan bimbingan penyuluhan tertib parkir dan berjualan dijalan guna terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (25/1/2023).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dengan cara door to door kepada pengemudi ojek online, ojek pangkalan dan pedagang Kaki lima seperti pedagang asongan dan gerobak di sekitar Bundaran Bulan – Bulan di jalan Juanda.

Bacaan Lainnya

Personil Satlantas pimpinan Kanit Kamsel AKP Sri Indira dan anggota Lantas berikan penyuluhan agar parkir atau berhenti jangan ditempat yang mengganggu pengguna jalan yang lain.

Demikian juga kepada pedagang kaki lima agar berdagang tidak mengganggu pengguna jalan terutama memakai trotoar atau bahu jalan.

“Hasil kegiatan yang dilaksanakan para pengemudi ojol dan pedagang kaki lima menyadari pentingnya kesadaran akan melakukan parkir atau menunggu penumpangnya, kalau parkir atau berhenti

sembarangan selain membahayakan dirinya juga akan mengakibatkan terganggu pengguna jalan yang lain terutama jam padat arus lalu lintas,” tutup Kompol Erna dalam keterangannya.


Pos terkait