Adik Kandung Sekda Agam Kecelakaan, Tidak Sadarkan Diri dan Meninggal Dunia

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM — Korban kecelakaan lalu lintas di Lubuk Basung pada Kamis (26/1/2023) yang sempat dilarikan ke rumah sakit ternyata merupakan adik dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Edi Busti.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural dalam keterangan tertulisnya mengatakan, korban bernama Andrizal Busti, 47 tahun, warga Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, korban mengalami kecelakaan pada Kamis (26/1/2023) pagi sekitar pukul 07.30 WIB di depan Kantor Wali Nagari Manggopoh.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Lubuk Basung, kemudian dirujuk ke RS Yos Sudarso Padang,” kata Apriman

“Motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Gudang menuju kearah Balai Selasa, sesampai di TKP saat hendak belok kanan ia bertabrakan dengan motor lain nomor polisi (Nopol) 3448 TO yang dikemudikan, Andre Destia Wardi, 25 tahun,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Andrizal Busti mengalami benturan di kepala hingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.
Saat ini, korban yang merupakan saudara kandung Sekda Kabupaten Agam, Edi Busti tersebut sudah disemayamkan dan dimakamkan pihak keluarga.

“Kendaraan terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Agam,” tutur Apriman.


Pos terkait