Camat Lubuk Basung Hidayatull Taufik, S.STP Pimpin Upacara di SMPN 7 Lubas, Ini Beritanya

GAYABEKASI.ID | LUBUK BASUNG — Dalam rangka mengawali tahun 2023 Camat Lubuk basung bersilaturrahmi ke sekolah-sekolah ( SMPN 7 Lubuk basung ) sebagai bentuk pembinaan terhadap sekolah di kecamatan lubuk basung,

Camat lubuk basung Hidayatull Taufik,S. STP bersama Kasi Trantib Martiyas, SPd, beserta kepala sekolah dan majelis guru mengikuti upacara bendera senin pagi 16 Januari 2023 di SMPN 7 Lubuk basung Nagari Persiapan Sungai Jariang Kecamatan Lubuk basung Kabupaten Agam.

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku pembina upacara camat lubuk basung di lanjutkan ramah tamah dengan Kepala dan seluruh majelis guru Pembinaan ke sekolah-sekolah melalui pembina upacara ini telah menjadi agenda rutin bagi camat lubuk basung, yang mana kegiatan ini kita gilir setiap minggunya ke seluruh sekolah sekolah di kecamatan lubuk basung

Dalam amanatnya, camat menyampaikan apresiasi yg tinggi kepada pihak sekolah atas penyelenggaraan upacara seterusnya terhadap anak didik ada 3 hal pokok yang perlu diterapkan dalam hidup serta dalam mencapai cita-cita. …..

  1. Bersyukur kepada Allah SWT dg cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya.
  2. Menghormati dan menghargai kedua org tua serta Bpk Ibu guru.
  3. Belajar dengan giat dan tekun.

Sehingga anak didik peserta upacara beserta majelis guru tidak kuasa menahan tetesan air mata ( tangisan) saat camat lubuk basung menyampaikan amanatnya.


Pos terkait