Mesjid Al Hakim Dapat kunjungan Jumat Curhat, Oleh Kapolda Sumbar Ini Beritanya

GAYABEKASI.ID. | SUMBAR — Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH selaku Kapolda Sumbar, melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ di Mesjid Al Hakim, Jl. Samudera Kota Padang, Jumat (13/1) siang.

Sebelum masuknya adzan untuk ibadah shalat jum’at, Irjen Pol Suharyono menyempatkan berdiri dihadapan jema’ah untuk menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam pesan kamtibmasnya, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa ia wajib menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik secara pribadi atau kedinasan.

“Hari ini kami memohon kepada bapak-bapak sekalian, mari bersama kita melaksanakan kebaikan karena ini akan diminta pertanggung jawaban oleh Allah SWT,” katanya.

Dikatakan Irjen Pol Suharyono, dirinya berdiri disini sebagai bagian dari Sumatera Barat. “Anggaplah saya saudara bapak bapak. Sesungguhnya muslim itu bersaudara,” ujarnya.

Lanjut Kapolda, ia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Untuk masa lalu biarlah berlalu, tetapi menanam kebaikan dimasa lalu kita akan menuai hasilnya sekarang.

Pos terkait