Bersama Warga Babinsa Komsos Bahas Perilaku Hidup Sehat

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Kebersihan lingkungan adalah hal utama dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan terbebas dari penyakit sehingga lingkungan bersih dapat mencerminkan kualitas hidup masyarakat yang sehat.

Kegiatan kali ini Serka Ahmad Ismail melaksanakan Komsos dengan tiga pilar dan Tokoh Masyarakat membahas tentang perilaku hidup bersih dan sehat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani, Sabtu (03/12/2022) mengatakan Babinsa Kedaung Baru Serka Ismail mengajak

warga binaannya untuk bergotong royong menjaga kebersihan dilingkungan.

“Kami bersama warga akan melakukan pembersihan sampah agar lingkungan menjadi bersih serta pengendara yang lewat di jalan tidak terganggu dengan aroma sampah yang menyengat,” ungkapnya.

Menurutnya saat ini daerah kita sudah memasuki musim penghujan kita khawatir sampah tersebut dapat menutupi saluran air sehingga dapat bendampak pada banjir.

“Kita berharap, seluruh elemen masyarakat dapat lebih peduli akan kebersihan dengan tidak lagi membuang sampah

sembarangan sehingga dapat mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit dan bencana banjir,” pungkasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait