Acara AmazingYou ESQ BSD Dilaksanakan Sukses dan Mengikuti Prokes Covid 19

GAYABEKASI.ID | BSD TANGERANG — Dr. HC Ary Ginanjar Agustian selaku Pendiri ESQ dan CEO ESQ menyampaikan kepada Wartawan sebagai keterangan pers bahwa acara ini diselenggarakan dengan modal tunggal sebagai bentuk kepedulian dan Aspiratif upaya mengembalikan kepercayaan diri dan karakter berbisnis yaitu disi dalam agenda acara Amazing You. Penyelenggaran The Amazing You Sabtu-Minggu (3-4/12/2022)

Secara hybrid (live di ICE BSD dan online melalui Zoom Meeting). Secara offline di hadiri sekitar lebih dari 5000 orang, yang notabennya banyak kaum milenials . The Amazing You adalah sebuah high impact motivational Training yang langsung dibawakan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) serta para trainer dari ESQ.

Bacaan Lainnya

Ini training Amazing You Batch ke 4. Sebelumnya Training The Amazing You Batch 1 telah digelar pada tahun 2018 di ICE BSD, Tangerang, yang diikuti lebih dari 10.000 orang (5000 orang secara offline dan 5000 lagi secara online). Pesertanya berasal dari berbagai negara yakni Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Belanda.

Mereka datang dari beragam klaster: penyanyi, artis, BUMN dan non, lembaga-lembaga, masyarakat umum, mahasiswa, dan sebagainya. Acara tersebut berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai training dengan peserta corporate terbanyak yakni 104 perusahaan.

Ketika pandemi Covid-19 melanda, Amazing You batch ke 2 dan 3 dilakukan secara online (zoom meeting). Kini, di angkatan ke 4, masih dengan tema ‘Unlock Your Power’ diharapkan menjadi semarak akhir tahun yang lebih optimis, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun 2023.

Mengingat saat ini kondisi seluruh dunia konon -sebagaimana disampaikan Presiden Jokowi- akan mengalami resesi, serta wabah Covid-19 yang masih belum sepenuhnya dapat diatasi. Dan masih banyak kondisi lainnya yang tak bisa diprediksi.

“Oleh sebab itu, diharapkan event The Amazing You ini dapat memberikan energi-energi positif serta sebagai penyejuk hati, jiwa, dan pikiran,” kata Ary Ginanjar, yang menjadi trainer utama di acara ini.

Pos terkait