BKP Peduli Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam Gempa Bumi Di Cianjur

GAYABEKASI.ID | CIANJUR | Luar biasa sekali dan patut dipuji apa yang telah dilakukan Warga masyarakat Bumi Kecana Permai RW.010  tentang kepeduliannya yang sangat tinggi terhadap korban gempa bumi Cianjur.

Tak tanggung-tanggung Warga RW 10 Bumi Kencana Permai Kelurahan Kencana dibawa kepemimpinan Agus Salim DwiDasawarsa Harahap yang Biasa di Sapa Bapak Togu ini dengan didampingi Ncang Harto dan Irvan turun langsung kelokasi Bencana untuk memberikan bantuan kepada para korban bencana Gempa Bumi di Cianjur.

Bacaan Lainnya

Menurut Togu kepada awak media mengatakan bantuan ini adalah sebagai wujud kepeduliaan kami kepada warga Cianjur yang sedang menghadapi Musibah, dan bantuan ini adalah hasil sumbangan warga RW.10 yang berhasil di kumpulkan seperti, Susu, Indomie, Gula Kopi, Alat -Alat masak dan lain lain. 

Menurut Ketua RW 10 ini Togu yang ikutserta hadir mengatakan hari ini kami warga RW.010 hadir menunjukan rasa kepedulian kita kepada saudara kita yang terkena musibah korban gempa bumi diwilayah Cianjur Jawa Barat.

Togu menambahkan bahwa kami membawa mie instant, obat obatan, pampers,alat -alat masak, dan Snack buat anak-anak yang ada disana.

“Alhamdulillah kami bisa datang ke lokasi ini tanpa ada kesulitan dan bisa membagikan kepada warga -warga yang sedang mengalami musibah, harapan kami bahwa bantuan dari warga BKP ini bisa meringankan atas musibah yang sedang terjadi di Cianjur ini dan bermanfaat. Ujar Pria yang juga aktivis lingkungan ini   


(KEFAS HERVIN DEVANANDA)

Pos terkait