TNI AL, Bhakti Sosial Lanal Lhokseumawe Berbagi Dalam Rangka Menyambut Hari Armada RI Tahun 2022

GAYABEKASI.ID | TNIAL, Lanal Lhokseumawe,- Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr.Hanla, M.M., yang diwakili oleh Mayor Laut (KH) Fahrizal sebagai Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) beserta jajaran Lanal

Lhokseumawe melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Armada RI Tahun 2022, bertempat di Perairan Krueng Geukeuh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (02/12/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan berupa pemberian sembako kepada nelayan yang sedang melaksanakan aktivitas melaut di Perairan Krueng Geukeh. Terlihat dengan antusias para nelayan menghampiri KM. Sea Hunter dan menerima sembako yang dibagikan oleh jajaran Lanal Lhokseumawe.

Komandan Lanal Lhokseumawe menyampaikan pesan melalui jajarannya bahwa kegiatan Bhakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2022 dan merupakan

salah satu tugas pokok TNI AL khususnya Lanal Lhokseumawe dalam melaksanakan tugasnya pembinaan potensi maritim sebagai kekuatan pertahanan.

Kegiatan ini diharapkan memberikan dampak yang baik dan membantu masyarakat khususnya masyarakat maritim atau masyarakat pesisir dan para nelayan disekitarnya, disamping itu juga sebagai salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Hal ini sejalan dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara.

Turut hadir dalam acara antara lain, Paspotmar Lanal Lhokseumawe, Pasops Kapten Laut (P) Bambang Priambodo, Danunit intel Letda Laut (KH) Hadi Rosyadi, Danposal Krueng Geukeuh Letda Laut (E) Mahrifal Fahmi, Dansub unit Intel Letda Laut (T) Kiki Rizky Aditya.


(Pen Lanal Lhokseumawe)

Pos terkait