Sempat Terjadi Polemik Konser Musik Dewa 19 di Qubu Resort Ahkirnya Batal,Ini Kornologisnya

GAYABEKASI.ID | KUBURAYA – Kalbar Sempat menjadi polemik Konser grup musik Dewa-19 yang akan diadakan di Qubu Resort Jl.Ateri Supadio Sungai Raya Kuburaya, ahkirnya batal, konser yang seyogyanya akan dilaksanakan pada Jumat (2/12)

ini tidak dapat dilaksanakan karena tidak mengantongi izin dari aparat keamanan setempat,”dalam hal ini Polres Kubu Raya.
Kepastian pembatalan konser Musik Legendaris Dewa 19 tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy, S.I.K, M.Si saat ditemui

Bacaan Lainnya

sejumlah awak media, ketika Kapolres meninjau lokasi yang semula akan di jadikan lokasi konser akbar Grup Musik Legendaris Dewa 19 tersebut.

“Kegiatan Konser yang tiketnya sudah terjual ribuan lembar ini batal karena belum mengantongi izin dari pihak penegak hukum Khususnya kepolisian.

“Kata Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold HY Kumontoy menjelaskan bahwa konser tidak dapat diselenggarakan karena panitia belum melengkapi syarat perizinan terkait peraturan satgas Covid-19 yang berlaku.

“Kata Kapolres ada persyaratan yang belum dapat dipenuhi sampai kemarin,”Berkas itu harusnya 3-4 hari lengkap, harusnya bisa segera ajukan ke Polda, tapi sampai saat ini belum

dilengkapi,Kita dari Polres sudah menyepakati untuk tidak memberikan rekomendasi dan meminta EO untuk menunda konser dan segera membongkar tenda,Pungkas Kapolres.

“Ditempat yang sama Panitia Pelaksana Kegiatan atau Event Organiser (EO) Saga,Aan Nugroho mengatakan berdasarkan arahan dari Polres Kubu Raya bahwa Konser Musik Dewa 19 yang

seyogyanya akan dilaksanakan pada 2 Desember 2022 tidak jadi dilaksanakan dan akan dilaksanakan nanti setelah perizinan kegiatan sudah lengkap.

“Menurut nya,konser Dewa 19 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember di Qubu Resort tidak jadi kita lakukan dan akan dilaksanakan setelah perizinan kami lengkapi sesuai aturan yang berlaku,” jelas Aan Nugroho.

“Sebagi pihak EO dirinya juga mempersilahkan bagi masyarakat yang telah melakukan pembelian tiket untuk Refound atau di hold persilahkan dan akan disampaikan resmi melalui media Instagram resmi Saga.

“Katanya lagi pihak penyelengara sudah berkoordinasi dengan manajeman Dewa 19 untuk merescedule konser ini sambil kita urus perizinannya, bagi yang mau refound atau hold tiket konsernya kami persilahkan,” ucap Aan.

“Dengan tertundanya Konser Ini pihaknya panitia EO meminta maaf dan juga berterimakasih kepada Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold HY Kumontoy yang telah mengarahkan pihaknya untuk mengurus perizinan dengan profesional dan lengkap sesuai aturan yang berlaku pungkas dirinya.(Jono)


Pos terkait