Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan Beserta Jajarannya Sambangi Warga RW 08

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Progam Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi yang di Progam kan oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Hengki Terus dilakukan oleh jajarannya yaitu Polsek Polsek yang ada di kota Bekasi secara serentak.

Saat ini berlangsung kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Bekasi Utara beserta jajarannya kunjungi Masyarakat dalam rangka Serap Aspirasi Mencari Solusi berlangsung di wilayah lingkungan RW 08 Jalan melati 1, Perwira sari Kecamatan Bekasi Utara kota Bekasi Jawa Barat pada Jumat 2/12/2022.

Bacaan Lainnya

Kegiatan berlangsung dipimpin oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A,SH. MM , didampingi,Wakapolsek , AKP Winarsih, Kanit Binmas, IPDA Rencana, Kanit Samapta AKP Saripudin, dan Panit Intel, beberapa anggota Bhabinkamtibmas yang Hadir.

Tampak hadir Camat Bekasi Utara, Sumpono Brahman, sektretaris Lurah,ketua RW 08 -01, dan para tokoh agama tokoh masyarakat, Pemuda, Pokdarkamtibmas, Subsektor perwira. acara berlangsung dengan Sesi tanya jawab warga yang hadir dalam serap Aspirasi Mencari Solusi

dengan menyampaikan keluhan keluhan nya kepada Kapolsek Bekasi Utara,dalam hal ini terkait aksi kejahatan kenakalan Remaja tawuran begal Geng -Geng Motor dan Lampu penerangan jalan juga soal kemacetan lalulintas di wilayah kecamatan Bekasi Utara.

Hal itu ditanggapi Oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A.SH.MM. beberapa penyampaian dari masyarakat berbagai keluhannya pihaknya telah menampung beberapa aspirasi nya telah dijawab pihak nya.

” Dengan adanya giat Aspirasi Cari Solusi kita Selalu berkunjung ke RW RW Se,kecamatan Bekasi Utara guna menyerap Aspirasi mencari Solusinya, Alhamdulillah masyarakat sangat Antusias sekali kehadiran kita. sehingga kegiatan ini berjalan dengan sesuai keinginan kita bersama.” Ujarnya Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A,SH,MM

Sementara Camat Bekasi Utara yang telah menyempatkan dirinya Hadir memberikan beberapa sambutannya kepada masyarakat Di RW 08, dirinya sangat terimakasih atas kehadiran Warga setempat yang turut menghadiri kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi.

” Ini kegiatan yang sangat luar biasa positif sekali, bagaimana Polri mendekat kepada masyarakat, sehingga kita tahu apa ke inginan masyarakat, saya lihat ya, pak Kapolsek ini Hampir setiap hari muter ke masyarakat, insya allah saya beberapa kali mendampingi dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi.” kata Brahman

Lebih lanjut dikatakan,( Brahman red) pihaknya akan terus bersama Kapolsek Danramil melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka Serap Aspirasi.

” Insyaallah kami bersama Tiga Pilar akan terus turun ke masyarakat untuk mendengar aspirasi dari masyarakat khususnya kecamatan Bekasi Utara.” Ungkapnya Camat Bekasi Utara Sumpono Brahman


Pos terkait