Ketua DPRD Kuburaya Megatakan Konser Dewa 19 Yang Akan di Gelar Tidak Menghargai Kalender Pendidikan

GAYABEKASI.ID | KUBURAYA ,Kalbar – Polemik tentantang akan diadakan nya konser Dewa 19 yangmana menjadi sorotan berbagai pihak terutama Anggota DPRD Kabupaten Kuburaya yang disampekan ketua DPRD H.Agus Sudarmasyah,.S.Ipem.,M.Si,”

Megatakan kalau konser Dewa 19 yang akan digela pada hari Jumat nanti sangat menganggu dunia pendidikan dimana anak-anak didik lagi melaksanakan ujian ahkir semester,jelas dia diruang kerjanaya (30/11/22).

Bacaan Lainnya

Ifen konser Dewa 19 ini kata Agus sangat lah mengganggu anak-anak didik dalam melaksanakan UAS sebab naka-anak sekolah cenderung lebih perisapn untuk meyaksikan konser tersebut dibandingkan mereka mempersiapkan diri mereka untuk belajar menghadapi UAS.

Pelaksana kegiata (EO) kegiatan tersebut tidak menghargai kalender pendidikan dan lebih cenderung mikirkan kepentingan mereka sendiri,seharus nya kegiatan ini dilaksanakan setelah UAS Ujian Ahkir Semester anak-anak pelajar.

Kegiatan konser ini kata Agus sudah membuat ribut grup-grup Watsyap pelajar mereka saling ajak untuk meyaksiakan kegiatan konser tersebu.

Agus meminta agar lain kali pihak-pihak penyelengara konser lebih memperhatikan kalender pendidikan dan asfek-asfek budaya dalam setiap kegiatan konser yang akan dilaksanakan sebab hidup kita berbudaya,terutama perhatikan dunia

pendidikan sebab setiap konser peminta nya adalah anak-anak SMP,SMA dan Mahasiswa,jadi tolong diperhatikan pendidikan anak-anak generasi muda penerus bangsa ini tegas Ketua DPRD Kuburaya H.Agus Sudarmasyah.,S.Ipem.M.Si.

Sementara pihak penyelenggara kegiatan (EO) yang menyiapkan konser tersebut belum ada tanggapan apapun juga dari pihak mereka setelah dikonfirmasi.


Sumber:Ketua DPRD Kabupaten Kuburaya H.Agus Sudarmasyah.S.Ipme.M.Si.

Pos terkait