Peduli Kebahagiaan, Jurnal Dermawanku Ajak Yatim Dhuafa Ke Dufan

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Komunitas Jurnal Dermawanku bersama relawan Bekasi Utara menggelar program Wisata Yatim Dhuafa ke Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol.

Ketua pelaksana Jurnal Dermawanku, Ade Dwi Hidayat mengatakan, program yang digelar merupakan hasil keinginan para anak yatim yang tidak pernah merasakan rekreasi.

“Hasil survey kami dilapangan, anak-anak yatim ini tidak pernah rekreasi. Selama ini yang mereka terima bantuan berupa biaya sekolah, makan, seragam dan lainnya. Alhamdulillah, mereka senang tersenyum bahagia,” kata Dwi yang juga selaku Pimpinan Redaksi di salah satu media lokal pada Senin (28/11/2022).

Dwi juga mengucapkan terimakasih kepada para dermawan dan managemen Taman Impian Jaya Ancol yang telah mensupport program Wisata Yatim Dhuafa sehingga dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih para Dermawanku,” ucapnya.

Sementara itu, Relawan Bekasi Utara Subur mengapresiasi program yang digerakkan oleh Jurnal Dermawanku. Ia menyebut, wisata yatim tidak pernah terfikirkan oleh para dermawan yang sesungguhnya para anak yatim membutuhkan program tersebut.

“Kami relawan sosial Bekasi Utara sangat mendukung programnya. Kami siapkan anak-anak yatim wilayah kami. Memang mereka bilang sendiri ke kami bahwa berwisata itu suatu hal yang hampir tidak pernah mereka lakukan. Ini solusi bagus untuk kebahagiaan mereka,” ungkapnya.

Ia berharap program Wisata Yatim Dhuafa dari Jurnal Dermawanku dapat terus berjalan.

“Banyak lembaga yang sudah memikirkan soal beasiswa anak yatim, ada yang juga sudah memperhatikan makanannya, begitu juga kesehatannya. Untuk liburan, menurutkan kami, baru kali ini, dan ini adalah salah satu solusi kebahagiaan mereka. Insya Allah tujuannya sama dan berkah,” pungkasnya. (Dwi)


Pos terkait