Tekat Juang Relawan Kartini KSJ Menjadikan Inspirasi Berbagai Kalangan

GAYABEKASI.ID | SUMUT – Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang Didirikan / Binaan . Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis SH.MH. dan Dr. Henny Ikhwan S.Pd .M.Pd . Sebagai Penmbina Kartini Ksj . Ternyata memiliki Relawan Kartini KSJ yang tangguh ,

Terpantau Media Dalam melaksanakan Kegiatan Rutin nya Menyalurkan Bantuan Sosial Sedekah Jum at pada Sabtu (26/11/2022 ) di Desa Citaman Jernih .Kecamatan Perbaungan , Kab. Serdang Bedagai , Sumatra Utara .

Bacaan Lainnya

Terlihat Beberapa Orang Ibu Ibu Mengenakan Rompi Kebesaran KSJ sedang membagikan Sembako dan Tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu yang benar benar membutuhkan ,

Hebatnya nya lagi , Para Ibu muda yang menjadi Relawan Kartini Ksj ini melakukanya dengan Berjalan kaki dari Kampung kekakampung Lorong Kelorong dan mencari Rumah masyarakat yang benar benar Tidak mampu. Hingga membuat beberapa kalangan masyarakat terkagum .

Seperti Yang dikatakan Ane Latif 45 tahun Warga Keturunan India yang bermukim di Simpang Perbaungan Keb. Serge , pada saat melihat para Relawan Kartini Ksj ini melakukan kegiatan rutinnya , Ane Latif berkomentar ” Saya Heran dengan yang di lakukan Para Ibu ibu muda ini ,

Dari mana mereka mendapat Kesadaran tinggi dan kepedulian terhadap Sesama , Ini Sangat Luar biasa menurut kami , Yang jelas kalau ada kesempatan saya juga akan berbuat dan bergabung bersama Ksj yang memang Harus kita lakukan bersama ,Jelas Ane Latif warga Keturunan India .

Sementara Ketua Kartini Ksj Wilayah Kab. Sedang Bedagai Ny.Misda menjelaskan ” Kartini Ksj Wilayah Sedang Bedagai telah melaksanakan Kegiatan Rutin Jum at Barokah nya pada Sabtu ( 26/11/2022 )

yang membantu Para Kaum Dhuafa sebanyak 22 Rumah dan menyalurkan Tali asih serta sembako Bersama Para Relawan Kartini Ksj di Desa Citaman Jernih , Kab. Sergai .

Sedikit Saya sampaikan , Bahwa Kegiatan kami ini bedasarkan Ketulusan Niat Para Relawan Kartini Ksj sendiri . Bahkan Donasi yang kami kumpulkan dari warga setiap Bulanya ini bergilir Kami bagikan di setiap Jum at Barokah nya dengan

berkeliling dari Desa ke desa yang ada di Kab. Sergei khususnya . Kami hanya berharaf ini bisa menjadi manfaat kepada Orang orang yang membutuhkan dan semoga semua ini menjadi keberkahan untuk kita semua , Tandas nya .(Leodepari)


Pos terkait