Perusahaan Alih Daya, PT VIMAYO Indonesia PERSADA Hadir Di Pergelaran Seni Dan Budaya Berbasis Komunitas

GAYABEKASI.ID | JAKARTA – Pt. Vimayo Persada merupakan perusahaan alih daya yang dapat menyediakan dan mengelola sumber daya manusia Dan Jasa pengolahan bisnis online.

PT. Vimayo Indonesia Persada dapat menyediakan dan mengelola sumber daya manusia untuk perusahaan Klien sehingga Klien dan Mitra Usaha dapat fokus mengembangkan inti bisnis perusahaannya.

Bacaan Lainnya

Pengelolaan sumber daya manusia harus ditangani secara baik dan benar, matang serta professional sebagai salah satu pondasi kesuksesan bisnis perusahaan.

PT. Vimayo Indonesia Persada senantiasa menjalankan usaha dengan memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi Klien dan Mitra Usaha dengan didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi dan bekerja dengan profesionalitas yang tinggi.

Namun Selain Bergerak dan mengelola SDM ,PT.Vimayo Indonesia Persada yang ber- alamat di jl.Raden inten 2 no.88B,Duren sawit Jakarta timur.

Hadir Dalam Pagelaran Seni Budaya Berbasis Komunitas wakil walikota Jaktim Sabtu (26-noverber-2022) yang berlokasi di Taman Benyamin Sueb jl.Bekasi Timur, Jatinegara-Jakarta Timur.

Istomar selaku Sales Maneger mengatakan Sampai Hari Ini, PT.vimayo Indonesia persada perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing tenaga kerja.

“Untuk mengembangkan sayap ke bisnis packaging makanan (tisu napkin dan lunch box) guna menunjang kebutuhan restoran dan catering yang ber ada di wilayah Jabodetabek sangat membutuhkan SDM ungkap Istomar.

Dengan demikan lanjutnya, Bilamana temen teman atau saudara yang berminat untuk persen silahkan hubungi WA(081806958300) untuk wilayah seluruh Indonesia.(JKS)


Pos terkait