Peringati HUT PGRI ke-77 Dan Hari Guru Nasional, Kapten Chb Sulistiono Danramil 0818/13 Kalipare Hadir Kegiatan Jalan Sehat

GAYABEKASI.ID | MALANG – Ribuan peserta begitu antusias terlihat saat mengikuti kegiatan jalan sehat dengan titik start SDN 1 Kalipare Finis SDN 1 Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Sabtu (26/11/22).

Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2022 serta Hari Aksara Internasional. Jalan sehat tersebut diberangkatkan oleh Sekretaris Camat Kalipare Agus Setyo, Ketua PGRI Kabupaten Malang Bapak Dwi Sucipto dan Danramil 0818/13 Kalipare Kapten Chb Sulistiono.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Sekcam Kalipare, Polsek dan Koramil Kalipare sebagai tim pengamanan kegiatan beserta anggota PGRI Kabupaten Malang yang ikut serta dalam gerak jalan.

Jalan sehat kali ini menempuh jarak sekitar 4 km. Selain anggota Forkopimca beserta jajarannya jalan sehat tersebut juga diikuti oleh Guru dan Siswa siswa SD dan SMP se Kecamatan Kalipare.

Agus Setyo selaku pejabat Sekcam Karangrejo mengatakan, tujuan diadakan jalan sehat tersebut tidak lain untuk menyehatkan badan,

serta membangkitkan kesadaran guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter.
Senada dengan Sekcam Danramil Kalipare Kapten Chb Sulis berharap, Semoga ke

depan guru lebih profesional, semakin disiplin dan punya etos kerja yang baik.
“Sehingga amanah dari orang tua siswa dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan kader-kader penerus bangsa yang berjiwa nasional dan mempunyai karakte, ” Ujar Danramil.


Pos terkait