Dukung Giat Keagamaan, Danramil 03 Teluk Pucung Hadiri Pembukaan Pelatihan Khotib Jum’at DMI Bekasi Utara

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomy Abdullah, menghadiri undangan Pembukaan Pelatihan Khatib Jumat. DMI Bekasi Utara Angkatan Pertama, bertempat di Sekolah Global Prima Islamic School Jl Lingkar Utara Rt 05 Rw 07, Kel.Perwira Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Sabtu (26/11/22).

Hadir dalam pembukaan Kegiatan diantaranya Ketua PD DMI Kota Bekasi (Bpk Dr.KH.Jaja Jaelani,MM), Ketua DMI Kec Bekasi Utara ( Bpk KH.Hasan Thoha),

Bacaan Lainnya

Penasehat DMI Kec Bekasi Utara (Bpk KH Achmad Coidudin), Sekretaris LDII Kec Bekasi Utara ( Ustad khadirin), Para Pengurus DMI Bekasi Utara, Para Peserta Pelatihan Khotib Jum’at dan para peserta Pelatihan Khatib Jumat 40 Orang.

Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan bahwa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi sangat mendukung serta memberikan support atas adanya kegiatan Pelatihan Khotib Jumat yang dilaksanakan DMI Kec. Bekasi Utara Oleh Ketua DMI Kec. Bekasi Utara KH. Hasan Toha dan juga Ketua Panitia.

Manurut Kapten Inf Tomy, Pelatihan ini sangatlah bermanfaat karena dapat meningkatkan kemampuan para kaum muslimin dalam menjadi khotib jumat agar sesuai dengan tata cara dan tuntunan.

Danramil juga menyampaikan bahwa TNI dalam hal ini Kodam Jaya sudah melaksanakan Pelatihan Khotib Jumat yang di selenggarakan oleh Bintaldam Jaya yang diikuti para Perserta dari Perwakilan Kodim Jajaran Kodam Jaya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, para peserta Pelatihan Khotib dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan dalam menjadi Khotib Jumat di Masjid wilayahnya masing masing,” tutup Danramil (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Pos terkait