Danrindam Jaya Resmi Buka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA. 2022

GAYABEKASI.ID | Kodam Jayakarta | Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar resmi membuka Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA.2022 berjumlah 235 siswa bertempat di lapangan Candradimuka Rindam Jaya, Jl Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur. (Sabtu, 26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam membacakan amanat Pangdam Jaya, Danrindam Jaya mengucapkan selamat atas terpilihnya para siswa dalam mengikuti Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II TA. 2022 yang tidak lepas dari kegigihan serta perjuangan dalam mengikuti seleksi masuk TNI AD.

Turut hadir dalam Upacara pembukaan Dikmata Pejabat Kodam Jaya dan Pejabat Rindam Jaya, Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Dansatdik, Kadep, serta pembina dan pelatih maupun pendukung Dikmata TNI AD Gel II TA. 2022.

“Bulatkan tekad, siapkan fisik dan mental serta hilangkan keraguan selama mengikuti pendidikan mengingat pendidikan yang akan kalian tempuh kurang lebih 5 bulan.

Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh arahan dan petunjuk pelatih serta hindari perbuatan yg dapat merugikan diri sendiri maupun rekan kalian, sehingga kalian akan aman dan

selamat dalam mengikuti pendidikan dan memiliki pengetahuan serta keterampilan sebagai seorang Tamtama TNI AD yang profesional” tandas Danrindam Jaya.


Pos terkait