BatiTuud Serma Arifin Koramil Batu Bantu Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Longsor

GAYABEKASI.ID | MALANG – Jalan Lintas arah Kota Batu ke Pujon kembali mengalami longsor akibat adanya hujan yang terus menerus mengguyur wilayah Kecamatan Pujon dan Kota Batu dan sekitarnya, sehingga pengguna jalan harus berhati-hati untuk melintasinya.

Demi memastikan keamanan pengendara yang melintas serta menjaga kelancaran lalu lintas baik dari Batu ataupun menuju ke Pujon , Koramil 0818/02 Batu melakukan pengamanan jalan, Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

Bersama 2 orang Babinsa Koramil Batu selaku Bati Tuud Serma Arifin bersama pihak Kecamatan dan Polsek Pujon dan Batu, Tim relawan, Personel Lantas Polres Batu dan Dishub melakukan pengamanan jalan dan pengaturan Lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan tidak ada pengendara yang tergelincir akibat jalan licin.


“Sebagai langkah antisipasi serta memastikan keamanan pengendara yang melintas dan memastikan kelancaran lalu lintas di lokasi jalan yang mengalami longsor, anggota Koramil Batu bersama tim gabungan melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup,” Ujar Serma Arifin.


Bati Tuud Koramil Batu menambahkan bahwa Babinsa akan selalu siap siaga dalam membantu mengamankan jalan serta mengatur kelancaran lalulintas di jalan poros Kota Batu dan Pujon.

“Babinsa Koramil Batu akan selalu siap di lapangan guna memastikan keamanan pengendara yang melintas serta memastikan kelancaran lalu lintas dilokasi,” Ucapnya.


Bati Tuud juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan yang melintas agar senantiasa berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu serta pengaturan yang dilakukan oleh petugas.

“Kami mohon kerjasama dari penggunaan jalan agar berhati-hati dan mematuhi arahan daei petugas yang berjaga demi kebaikan bersama,” Katanya.

Pos terkait