Binaraga Anak Jalanan “Cabor” Raih 6 Medali Emas di Porpvop VI Banten 2024

GAYABEKASI.ID | KOTA TANGERANG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang berlangsung di Kota Tangerang diketahui Cabor Binaraga menjadi juara umum,dibawah besutan anak jalanan, sekaligus Ketua PBFI Kota Tangerang dan dalam kesempatan itu Cabor Binaraga borong 6 medali emas, dan 1perak.

Sementara itu Ketua PBFI Kota Tangerang Saifuddin. Mengatakan, bahwa 6 medali emas, sekaligus menjadi juara umum yang diraih tak luput dari semangat kebersamaan tim dan kerja cerdas.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya untuk atlet binaraga sendiri memang betul – betul kami perhatikan,mulai dari suplemen vitamin dan juga asupan gizinya,” ujarnya. Senin, (21/11/2022).

Menurutnya hampir semua kelas yang dipertandingkan, pihaknya hampir meraih medali emas. Dan juga dirinya merasa sangat bersyukur dengan perolehan medali ini.

“Alhamdulillah, dapat 6 medali emas dari 8 kelas yang dipertandingkan. Dan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung cabor Binaraga ini,” ungkap pria yang kerap disapa bos Gojer ini.

Untuk diketahui, ada 8 kelas yang dipertandingkan yaitu kelas Kelas 60 Kg, 65 Kg, 70 Kg, 75 Kg, 80 Kg, Kelas Men’s Sport Physique, dan elas Men’s Athletic Physique dalam pertandingan itu ” Tutupnya.


Pos terkait