Simson Purba Apresiasi Atas Diusung Anies Baswedan Capres Oleh Partai Nasdem

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Di sela acara lounching Nasdem memanggil Restorasi Indonesia yang diselenggarakan dikantor DPP Partai Nasdem Jakarta Pusat (17/10) menyampaikan sebagai keterangan pers bahwa Kami merasa bahwa Anies Baswedan merupakan capres yang penuh dengan prestasi dan juga calon Presiden yang memenuhi kriteria bangsa kita. Karena kita sekarang krisis kepemimpinan dengan adanya acara ini partai politik lain juga akan mengikuti untuk mendukung Anies sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

Kemudian lanjut Simson sebelumnya memilih Presiden kita juga melihat prestasi, serta kriteria lainnya yang dapat nantinya jika menjadi Presiden Republik Indonesia memajukan negara kedepannya dan ini ialah pendapat saya pribadi, KataNya.
Karena kita butuh pemimpin yang Pintar juga dia harus tegas demikian juga Kepada Capres lainnya,”CetusNya.

Bacaan Lainnya

Kemudian Saya selaku kader Partai Nasdem juga maju dari Dapil Jakarta Timur DPRD Provinsi DKI.

Selain itu juga saya sedang buat pesawat terbang listrik pertama di Asean. mungkin udah bisa dites juga yang merupakan pesawat terbang listrik pertama di Asean sebagai aktivitas inovasi, tegas Simson Purba

Aktivitas lainnya saya sekarang lagi mengurus lahan di Kabupaten Siak, Provinsi Riau dan jika Saya sebagai kader bila dipercaya jadi pengurus ayo saya didorong oleh teman-teman apakah bisa melanjutkan program atau ada perubahan-perubahan, ungkapNya

Dalam mengapresiasi PLT Gubernur DKi Jakarta yang akrab disapa Heru menggantikan atau mengisi kekosongan ke pemimpinan karena masa jabatan Anies selaku Gubernur DKI Jakarta telah habis maka nanti dia akan menjabat selama 2 tahun.

Pos terkait