Optimalkan Keamanan, Babinsa Gandasari Bina Security Wilayah Binaan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Gandasari, Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr Sertu Samsu A melakukan pembinaan kepada sejumlah petugas keamanan security di lingkungan RT 04/03 Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (01/10/2022).

Pembinaan yang dilakukan secara berkala ini dilakukan untuk mengefektifkan komunikasi antar aparat keamanan menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 06 Cibodas Mayor Inf Reza mengatakan bahwa selain meningkatkan komunikasi,

pembinaan juga merupakan pemantauan kesiapan petugas keamanan menyikapi berbagai kendala yang dihadapi.

“Babinsa dalam tugasnya kembali mematangkan dan mengecek kesiapan aparat keamanan menyikapi dan mencegah bahkan menghadapi berbagai gangguan.

Setidaknya dengan pembinaan kali ini Petugas Scurity agar segera memberikan informasi bila ada permasalahan yang terjadi,” ujarnya.

“Sehingga Babinsa akan lebih mudah untuk segera melakukan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi sehingga bisa untuk memberikan bantuan kepada Scurity dan melaporkan kepada satuan atas”, urai Danramil.

Danramil pun berharap pembinaan yang dilakuan secara kontinyu dapat meningkatkan efektifitas komunikasi antar aparat kemanan wilayah dalam mewujudkan stabilitas keamanan

kewilayahan. “Pembinaan yang dilakukan semoga dapat optimal menjaga stabilitas keamanan Johar Baru lingkungan binaan”, imbuh Danramil.(sumber kodim 0506/Tgr)


Pos terkait