Komsos Babinsa Ajak Dan Himbau Masyarakat Selalu Jaga Kesehatan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Masih ditengah mewabahnya Covid-19, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Jombang Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr Sertu Yadi aktif berikan sosialisasi cara pencegahan virus corona (Covid-19) di wilayah Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (01/10/2022).

Komunikasi Sosial (Komsos) disamping untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, di manfaatkan sebagai ajang sosialisasi

Bacaan Lainnya

pencegahan terhadap virus Covid-19, dengan bersentuhan langsung dengan masyarakat sosialisasi ini akan lebih efektif dan lebih dapat di pahami oleh masyarakat.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santosa menjelaskan melalui Komsos yang bersentuhan langsung

dengan masyarakat, untuk maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Penyampaian tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, seperti disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan,” terang nya.

Bagi masyarakat agar tidak panik dengan virus corona, tetapi kita harus tetap waspada dan patuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di aktifitas kita sehari – hari.

“Harapan saya, semoga dengan terus kita mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona ini, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol

Kesehatan masyarakat, dan dapat terhindar dari virus corona yang sedang mewabah saat ini,” Tutupnya.(sumber kodim 0506/Tgr).


Pos terkait