Jadi Kebanggaan UM Sumbar, 56 Wisudawan Wisudawati Lulus Dengan Nilai Terbaik

GAYABEKASI.ID | BUKITTINGGI — Kampus III Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat beralamat di Jalan By Pass Aur Kuning, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi mulai mengadakan acara Yudisium bagi seluruh mahasiswa Tingkat Akhir Fakultas Kesehatan yang terdiri dari jurusan S1 Ilmu Keperawatan, D-III Kebidanan serta Administrasi Rumah Sakit yang telah meyelasaikan studinya. Pada Jum’at (23/09) Pukul 08.30 WIB.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Senat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat atau yang mewakili, Ketua senat Fakultas Kesehatan, Dekan Fakultas Kesehatan, Kaprodi Fakultas Kesehatan, Seluruh Akademika Fakultas Kesehatan, IBI, Rohaniawan, serta para mahasiswa yang akan di Yudisium dan juga turut hadir mahasiswa tingkat dua, tiga, membantu suksesnya acara hari ini.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 56 orang wisudawan dan wisudawati Angkatan ke-71 yang diyudisium hari ini semuanya mendapatkan nilai yang sangat baik membuat rasa bangga dihati para dosen atas pencapaian mahasiswa mahasiswinya. Dengan membuktikan bahwa perjuangan yang dilakukan dengan kesungguhan akan membuahkan hasil yang sangat baik.

Selesai pembacaan nilai, selanjutnya kata sambutan dari Dekan Fakultas Kesehatan Yuliza Anggraini S. ST.,M.Keb mengatakan “Banyak pengorbanan orang tua yang tidak dapat terbalaskan, banyak perjuangan yang penuh lika liku, esoknya ananda akan bertemu dengan dunia nyata, mudahan – mudahan ilmu yang dituntut dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya”, ucapnya.

“Dalam proses tentu adanya kelebihan dan kekurangan dan kami mohon maaf untuk itu”, lanjutnya.

Setelah yudisium, dilanjutkan dengan pengangkatan sumpah D-III Kebidanan. Selesai Acara Yudisium dan Angkat Sumpah, sekitar pukul 13.30 diadakan acara hiburan dengan tampilan dari Band dan para Akademika serta beberapa penampilan dari mahasiswa yang menyumbangkan kepandaiannya guna memeriahkan acara yang dilakukan hingga sore hari.

Suksesnya acara tentu tidak luput juga dari perjuangan panitia yang sudah meluangkan waktu.


Pos terkait