Antisipasi Tawuran Antar Pelajar, Kapolsek Bekasi Utara Lakukan Sosialisasi Di Sekolah
SMKN 11

GAYABEKASI.ID | KOTA BEKASI – Dalam rangka mengantisipasi aksi tawuran antar pelajar, Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan.A.SH . MM melakukan Koordinasi dan Sosialisasi di SMKN 11 Kecamatan Bekasi Utara Bekasi Jum’at 23/9/22

Dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan agar dapat memberikan Pemahaman dan Saran Tentang masa depan kepada para Pelajar juga untuk memberikan Kesadaran Hukum sehingga mereka siap menata diri.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Bekasi Utara mengungkapkan bahwa bersama unsur terkait lainnya telah berkoordinasi untuk berupaya agar dapat memberikan pemahaman maupun melakukan tindakan yang efektif kepada pelajar/peserta didik yang mungkin sering terlibat dalam tawuran.

“Sebagian besar pelajar belum mengetahui dampak dari perbuatannya tersebut dan mungkin para pelajar menganggap mengasumsikan bahwa kegiatan tawuran adalah sebuah budaya,” katanya.

Selain itu Kompol Arwan juga menegaskan bahwa kehadiran kita di sekolah ini bukan sebagai bentuk intervensi terhadap dunia pendidikan melainkan bentuk edukasi rasa peduli dan tanggung jawab moral terhadap perkembangan masa depan pelajar sebagai aset bangsa.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini kedepannya para Pelajar khsusnya di Wilayah Bekasi Utara dapat Sadar dan mengerti serta jangan sampai terlibat tawuran,” katanya singkat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi Utara di dampingi oleh Kanit Binmas IPDA Rencana , Kepala sekolah SMKN 11 Kurniawan Mpd dan wakil kepala sekolah Drajat Lilo


Pos terkait