DPC REPDEM Kab.Purwakarta Mendukung Penuh Salah Satu Calon Ketua KNPI

GAYABEKASI.ID | JAWA BARAT – Purwakarta | Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Purwakarta semakin ramai dibicarakan terkait Kontestasi calon ketua yang mulai merapatkan barisan terhadap Organisasi Kepemudaan (OKP) maupun Pengurus Kecamatan (PK) pada Senin, 5 September 2022.

Salah satunya OKP yang berasal dari sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yakni Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (DPC REPDEM) Kabupaten Purwakarta yang telah mendeklarasikan untuk mengusung Mochamad Aripin menjadi calon kuat Ketua KNPI Periode 2022- 2025 di sekretariatnya di wilayah kelurahan Nagri Tengah.

Bacaan Lainnya

menurut Ketua DPC Repdem Kab. Purwakarta Asep Yadi Rudiana yang akrab disapa Bung Asep Bentar menyampaikan dalam pertemuannya yang sebelumnya sudah beberapa kali bertemu salah satu calon ini terkait permohonannya untuk bergabung dalam gerbongnya M. Aripin dengan menyamakan visi dan misinya serta harapannya KNPI kedepan.

“Berdasarkan Musyawarah Cabang Pengurus DPC Repdem Kab Purwakarta sebelumnya kami sudah memutuskan terkait calon Ketua KNPI bahwa dari beberapa calon yang intens mengajak diskusi terkait keinginannya maju dalam kontestasi bursa pencalonan, hanya M. Aripin yang layak menjadi Nahkoda di KNPI,”

“Dengan alasan program dan visi misi yang dibawa Aripin ini sesuai dengan keinginan organisasi yang dimana kami rindu KNPI ini harus dijadikan wadah motor penggerak para pemuda untuk menyampaikan aspirasi, bakat dan juga melaksanakan program-program kerja baik yang sudah ada sebelumnya maupun yang akan dijalankan dikemudian hari,”

“pada prinsipnya yang perlu dikutip bahwa hanya satu-satunya OKP dari puluhan OKP dan PK yaitu REPDEM Purwakarta yang berbeda dan berani menyatakan secara langsung kepada publik usungan maupun dukungannya secara penuh kepada calon kuat M.Aripin untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta,”

Satu Kalimat yang sampaikan dalam deklarasi tersebut yaitu ;

“Repdem Mengusung Mochamad Aripin Calon Kuat Ketua KNPI Periode 2022-2025, Merdeka!” Tegasnya Asep Bentar.

dalam kesempatan yang sama M. Aripin menyampaikan Repdem Purwakarta secara organisasi semua berlandaskan kepada hasil keputusan bersama seperti yang disampaikan tadi oleh Bung Bentar selaku Ketua DPC Repdem.

“Saya sama sekali tidak menyangka dan bangga kepada Repdem bahwa hasil keputusan tersebut ternyata selama ini setiap kali saya mengajak diskusi Beliau perihal visi misi yang saya bawa dan tawarkan selalu dibawa ke forum

musyawarah pengurus internal DPC Repdem. intinya saya salut dan bangga kepada Repdem karena dalam dukungannya kepada saya tidak sembarangan dalam pengambilan keputusannya.” Ungkap Aripin.


Penulis : syawaludin

Pos terkait