Woro Edgar Wikanti Owner PT Sarana K 3 Nusantara Apresiasi Munas I JAPNAS di Jakarta

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Disela acara Munas 1 Japnas di hotel Ritz Carlton PP Sudirman Jakarta Selatan, (25/08) Woro edgar Wikanti Sebagai anggota Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) adalah Awner PT Sarana K3 Nusantara bergerak dibidang K3 serta aktif juga didalam Organisasi LBK3i.

Selaku ketua DPW LBK3i propinsi DKI Jakarta mengatakan sebagai keterangan pers bahwa dengan adanya japnas ini kami sebagai pengusaha merasa mewadahi serta menaungi bilamana ada kesulitan apapun ada tempat kita mengadu, jadi kalo misalnya ada wadahnya kitapun bisa terarah dan juga kita bisa lebih mudah untuk bersinergi,”UraiNya.

Bacaan Lainnya

Misalnya usaha saya lanjut Woro edgar Wikanti bergerak di bidang jasa K 3 , nah siapa klien saya bergerak di manufaktur industri oilendes , bisa saja di japnas ketemu dengan para pengusaha yang bergerak di bidang itu tadi bersinergi kami tumbuh pengusaha- pengusaha, K 3 nya bisa komflai dengan regulasi.

Woro edgar Wikanti menambahkan
Jadi intinya dengan adanya japnas kami sangat merasa bahagia ada wadah walupun pelaksanaan munas ini agak terlambat karena pandemi tidak bisa ngumpul orang banyak namun pada akhirnya hari ini, munas 1 dilaksanakan 3 hari terlaksana dengan baik serta sukses.

Insya Allah bisa melihat sendiri bagaimana fibrasi positifnya itukan membuat kami juga semakin yakin dan optimis bahwa kita bisa bertumbuh lebih cepat lebih kuat setelah pandemik dengan senergi

Pos terkait