Optimalkan Pelayanan Kesehatan, dr Hendri Rusdian M Kes Kadinkes Agam Lantik 18 Penjabat Fungsional

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN AGAM — Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian, M.Kes melantik 18 Pejabat Fungsional di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam. Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Agam pada hari Kamis (25/8/2022).

Adapun pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari enam dokter ahli pertama, tiga dokter gigi ahli pertama, satu apoteker ahli, tiga bidan terampil, tiga perawat ahli pertama, satu pelaksana keperawatan dan satu asisten apoteker terampil.

Pelantikan 18 pejabat fungsional tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Agam Nomor 821.2.2.1/384/BKPSDM-2022 dan Nomor 821.2.2.1/344/BKPSDM-2022 tentang Pengangkatan Pertama Kali Pegawai Negeri Sipil ke dalam Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan.

“Dalam arahannya Kadis Kesehatan dr. Hendri Rusdian, M.Kes, menyampaikan harapannya kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sebagai petugas profesional mesti menjalankan tugas sesuai profesi masing-masing.

Mereka yang dilantik menurut kadis, merupakan orang-orang yang dinilai kompeten. Untuk itu pihaknya berharap pejabat baru senantiasa menjalankan tugas dan fungsinya dengan dahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

dr. Hendri berharap, para pejabat fungsional agar dapat menjadi contoh dan panutan di tengah-tengah masyarakat, tolong dijaga profesi kesehatan dengan sebaik-baiknya, yang selama ini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Pos terkait