Kadinkes Agam, Hendri Rusdian M Kes Upayakan Pelayanan yang Maksimal Tiap Puskesmas

GAYABEKASI.ID | KABUPATEN AGAM — Untuk memaksimalkan pelayan Kesehatan tiap Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Agam.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr Hendri Rusdian M.Kes, melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas-Puskesmas diantaranya Puskesmas Koto Alam, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Berdasarkan konfirmasi Media Online Gayabekasi dengan Kadis Kesehatan
dr Hendri M.Kes. mengatakan tujuan kunjungannya yang pertama untuk memastikan pelayanan kesehatan 24 Jam bagi masyarakat berlangsung secara optimal, Yang keduanya untuk mengecek kelancaran proses pembangunan Puskesmas yang sedang berlangsung,

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dr Hendri Rusdian M.Kes, menjelaskan bahwa saat ini, Puskesmas Koto Alam sedang berupaya untuk melakukan
pelayanan yang memadai ditengah pembangunan Puskesmas, di lokasi yang ada untuk pelayanan Kesehatan 24 jam dan Pelayanan Persalinan, termasuk pelayanan untuk Poliklinik di Upayakan pada Lokasi yang tidak jauh dari Puskesmas, tepatnya disamping Pertashop Koto Alam.

Upaya seperti ini tetap kami lakukan ditengah keterbatasan yang ada, kita paham kebutuhan masyarakat, Masyarakat Koto alam dengan penduduk yang padat, sangat butuh keberlangsungan pelayanan,”ujar dokter Hendri.

Terkait dengan proses pembangunan Puskesmas, sejauh pantauan kami, tetap berlangsung dengan lancar, dan tidak lupa mengingatkan kepada Konsultan pengawas untuk memantau secara serius progres pekerjaan yang berlangsung di Lapangan.

Kita Mohon doa Kepada Masyarakat Agam, Khususnya Masyarakat Koto Alam, agar pembangunan Puskesmas berlangung lancar tanpa kendala apapun,”tutup dr Hendri.


Pos terkait