Cetak Dua Gol, Darul Maarif Sintang Menang Atas Al Muhajirin Sambas

GAYABEKASI.ID | KUBU RAYA ,Kalbar – Jum’at (19/8/22) – Kesebelasan Ponpes Darul Maarif Sintang mampu mencetak 2 (dua) gol pada pertandingan Grup A Piala Kasad Liga Santri PSSI tahun 2022 di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura Makodam XII/Tpr. Dengan ini Ponpes Darul Maarif Sintang menang atas Ponpes Al Muhajirin Sambas.Jum’at (19/8/22)

Para pemain dari Ponpes Al Muhajirin Sambas pada pertandingan kali ini harus mengakui keunggulan dari tim lawan. Kedua gol dari Ponpes Darul Maarif Sintang dicetak oleh Tegar (30). Gol pertama dicetak pada menit ke-39 dan gol kedua pada menit ke-57.

Bacaan Lainnya

Seharusnya Ponpes Darul Maarif Sintang mampu mencetak 3 gol. Pemain Darul Maarif Gusti Fatih (5) tidak mampu menyelesaikan dengan baik eksekusi penalti akibat dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Al Muhajirin Sambas.

Sedangkan pada pertandingan laga grup A lainnya, kesebelasan Al Mukhlisin Mempawah mampu menahan imbang lawannya dari kesebelasan Miftahul Ulum Kubu Raya, skor 1-1. Satu gol dari Al Mukhlisin Mempawah dicetak M. Ridho (15), sedangkan Miftahul Ulum Kubu Raya dicetak Ahmad Zaini (11). (Sumber:Pendam XII/Tpr)


Pos terkait