TNI AL Lanal TBA Kibarkan Bendera Bawah Laut di Pulau Salah Namo

GAYABEKASI.ID | TANJUNG BALAI,- Bendera Pusaka Merah Putih dikibarkan Personil TNI AL Lanal TBA didalam laut Pulau Salah Namo Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 dikibarkan serentak oleh TNI Angkatan Laut di 77 titik seluruh Indonesia, Rabu (17/08/2022).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., mengatakan Pengibaran Bendera Merah Putih ini dilaksanakan atas perintah pimpinan TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Lanal TBA sendiri

Bacaan Lainnya

mendapatkan amanat pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut dengan N0. 75. Maka, Lanal TBA memilih Pulau Salah Namo Kabupaten BatuBara Sumatera Utara untuk dijadikan tempat pengibaran Bendera Merah Putih yang dipimpin Pjs. Paspotmar Lettu Laut (P) Rochman Sunarso.

Kegiatan ini didukung KAL
Pandang 1-I-72, 3 (tiga) RHIB. Dengan melibatkan penyelam 4 orang personil Lanal TBA dan 2 personil Basarnas Tanjungbalai. Kegiatan ini mengambil tema “Membangun Kejayaan Maritim untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Danlanal TBA juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada prajurit Lanal TBA dan pihak Basarnas Tanjungbalai yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pengibaran bendera di bawah laut Pulau Salah Namo.


Pos terkait