Semarakkan HUT RI ke-77, Kodim 0505/JT Gelar Lomba Tradisional Masyarakat dan Lomba Mancing

GAYABEKASI.ID | Kodim 0505/Jakarta timur, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kodim 0505/JT menggelar beberapa lomba diantaranya Lomba tradisional dan lomba mancing, bertempat di Kompleks Kodim RT.08/05 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cak kung, Rabu (17/08/22).

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) menerangkan, berbagai lomba yang diadakan baik lomba tradisional Masyarakat dan lomba mancing ikan yang terbuka untuk anggota jajaran Kodim maupun warga masyarakat sekitar kompleks tersebut, dipusatkan di dalam Komplek dan lokasi kolam pancing yang berada di belakang Komplek Kodim.

Bacaan Lainnya

Pada perlombaan memancing ikan kali ini, Kodim 0505/JT memberikan hadiah kepada Juara -1 peserta yang mendapatkan ikan dengan timbangan yang terberat, Juara-2 dan Juara -3 serta juara bagi yang mendapatkan hasil pancing ikan Mas yang berwarna kuning.

Berbagai Perlombaan, baik lomba tradisional Masyarakat maupun lomba memancing ikan gratis ini yang digelar mulai pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib. Bagi para peserta yang ikut lomba, mendaftar dan langsung menempati lokasi tempat duduk peserta sambil menunggu peserta yang lainnya sebelum dimulai.

Kegiatan perlombaan merakyat seperti lomba balap karung, memasukkan pensil ke botol, makan kerupuk, lomba beregu memindahkan sarung, berdua joget mencium balon dan lomba mancing ikan ini, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, selain meriahkan HUT RI ke-77, juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antara Koramil jajaran Kodim 0505/JT dengan komponen masyarakat lainnya.

“Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 ini diharapkan mampu membangkitkan semangat seluruh anggota Kodim 0505/JT untuk terus meningkatkan Kinerja Babinsa sebagai Apkowil dalam membantu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat diwilayah binaan teritorialnya.


Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Pos terkait