Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Polsek Seteluk Bagi Alat Tulis dan Makanan Tambahan

GAYABEKASI.ID | SUMBAWA BARAT – Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan tema Bangun lebih cepat Bangkit lebih kuat, momentum tersebut disikapi oleh Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin,SH dengan mengundang murid Sekolah Dasar ( SD ) untuk diberikan semangat dan motivasi.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Seteluk Ny. Linda Zainal Abidin

Bacaan Lainnya

dihadapan pelajar sekolah dasar ia menyampaikan. Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang diproklamirkan pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan puncak perjuangan bangsa Indonesia selama ratusan tahun dari masa penjajahan.

“Oleh karena itu anak- anak ku sekalian memiliki tanggung jawab meneruskan perjuangan tersebut dengan cara rajin belajar, beribadah dan selalu disiplin.Hal tersebut disampaikan Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin SH ditengah-tengah anak-anak siswa SD di Polsek Seteluk dengan acara sederhana namun penuh makna.” terang eddy

Dalam acara tersebut Kapolsek Seteluk bersama anggota Polsek Seteluk, Ketua Bhayangkari Ranting Seteluk Ny. Linda Zainal Abidin serta pengurus Bhayangkari Ranting Seteluk memberikan Bantuan Sosial buku tulis, alat tulis dan makanan tambahan kepada murid yang diundangnya.


Pos terkait