Kodim 0507 Bekasi Terus Gencarkan Vaksinasi Booster, Cegah Penyebaran Covid-19

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Kota Bekasi – Seiring dengan terbuka bebasnya kegiatan di ruang publik, Kodim 0507/Bekasi tetap lakukan antisipasi penyebaran Covid-19 melalui kegiatan Vaksinasi yang di lakukan oleh para Babinsa koramil koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Seperti yang di sampaikan oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setya to.M.P.M., melalui Pasiops nya Mayor Inf Sutadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi covid-19 di jajaran Kodim 0507/Bekasi akan terus di lakukan, baik dosis 1, dosis lanjutan atau pun dosis Booster.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di lakukan guna untuk mempercepat pembentukan heard imunity di kalangan masyarakat, khususnya di wilayah Kota Bekasi.

“Kami bersama sama dengan tim kesehatan Kodam Jaya dan Dinas kesehatan Kota Bekasi berkolaborasi dalam pemberian vaksin covid-19, guna memperkuat imunitas tubuh, khususnya warga Kota Bekasi”,ucap Mayor Sutadi.

“Setiap hari kita lakukan secara serentak di lima wilayah Koramil, diantaranya Koramil 01/Kranji, Koramil 02/Pondok Gede, Koramil 03/Teluk Pucung, Koramil 04/Jatiasih dan Koramil 05/Bantargebang”,tetangnya.

“Semoga apa yang kita lakukan bersama sama dapat membantu program pemerintah dalam mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya dosis Booster”,tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).


Pos terkait