Malam Tasyakuran HUT RI Ke 77 Tahun Perum Bekasi Elok 2 Bersama Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Tambun Utara Dan Lomba Nasi Tumpeng Antar RT

GAYABEKASI.ID | TAMBUN UTARA – Pada malam sebelum 17 Agustus banyak masyarakat yang merayakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan cara tasyakuran dan tirakan, yang diisi sambutan perwakilan RT/RW dan Panitia.

Pada kesempatan ini malam Tasyakuran Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun bersama anggota Pejuang Siliwangi Indonesia DPAC Tambun Utara Dan menyelenggarakan lomba nasi tumpeng antar RT , Di RW.011, Perum Bekasi Elok 2 , Desa Jejalen Jaya , Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat, Selasa ( 16/8/2022 ).

Bacaan Lainnya

Dengan cara tasyakuran dan tirakan, yang diisi sambutan perwakilan RT/RW dan Panitia.

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Yang saya hormati Kepala Desa Dan yang
saya hormati para hadirin masyarakat warga Perum Bekasi Elok 2 Yang dimuliakan oleh Allah.

Marilah kita panjatkan puja-puji Syukur kehadirat Allah Swt yang telah memberikan nikmat serta karunia kepada kita semua, sehingga kita dapat hadir dalam acara tasyakuran dan tirakatan malam sebelum 17 Agustus.

Saya sebagai panitia ingin menyampaikan kepada para bapak-bapak/ ibu-ibu sekalian untuk senantiasa mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh pahlawan untuk kemerdekaan Republik Indonesia ini tentu menjadi motivasi bagi kita semua, agar senantiasa merefleksikan nilai-nilai pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat-Mu, atas nikmat tidak terhingga yang Engkau berikan pada bangsa kami. Atas ridai dan kuasa-Mu Engkau bebaskan kami dari belenggu penjajahan.

Karenanya, perkenankanlah kami pada hari ini dengan penuh rasa syukur dan suka cita, memperingati hari proklamasi kemerdekaan bangsa kami yang ke-77 tahun.

Dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang ke-77 ini, berikanlah inspirasi yang tak terputus pada kami, untuk menggiring langkah kami, dalam membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju, sejajar dan berkompetisi dengan bangsa-bangsa maju lainnya di dunia.

Teguhkan persatuan dan kesatuan kami, agar kami dapat menapak dengan kukuh kuat dalam membangun bangsa tercinta ini.

Ya Allah Tuhan yang Maha Pengasih

Curahkanlah rahmat dan kasih sayang-Mu kepada para pahlawan kami, yang telah mengorbankan jiwa dan raganya bagi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Wassalamu’alaimum Wr. Wb.

Semoga sedikit yang saya sampaikan dari kami panitia dan segenap pengurus Rukun Warga 011 bermanfaat bagi kita semua.


Pos terkait